Selasa, 20 September 2011

Jual Mesin Pengaduk Molen Adonan Kerupuk di Surabaya

 Jual Mesin Pengaduk Molen Adonan Kerupuk di Surabaya

Kami Jual mesin molen (mixer) adonan kerupuk Merek Agrowindo

Mesin Molen Stainless Steel (pengaduk / pencampur)
Fungsi mesin : mengaduk adonan kerupuk (tepung, bumbu, air, dll) sehingga tercampur merata dan siap dicetak dengan baik
mesin mxer adonan kerupuk
  • Tipe : MK-15
  • Merek : Agrowindo
  • Kapasitas : 15-20 kg / proses atau 60-100 kg / jam
  • Motor : 0.5 PK (370 watt)
  • Dimensi : 80x45x95 cm
  • Kerangka : Besi
  • Bahan  : Steinlees Steel
Keterangan : Power Bisa diganti motor bensin 5.5 HP
Dapatkan mesin mixer adonan kerupuk ini hanya di pabrik dan toko mesin pertanian Agrowindo

1 komentar:

  1. Layanan Pendanaan Le_Meridian melampaui dan melampaui persyaratan mereka untuk membantu saya dengan pinjaman saya yang saya gunakan memperluas bisnis farmasi saya, Mereka adalah permata yang ramah, profesional, dan mutlak untuk bekerja dengan. Saya akan merekomendasikan siapa pun yang mencari pinjaman untuk dihubungi. Email..lfdsloans @ lemeridianfds.com Atau lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... 19893943740.

    BalasHapus